apa ini??

Waduh..bingung!!!! gak tau nich mo nulis apa, wong buat judul blognya aja bingung. Ya karena sukanya akal-akalan , ya udah dech bikin judulnya akal-akalan akal. Awalnya sih mo buat latihan & iseng, ya ma’lum ajalah pemilik bukan seorang ahli bikin blog. Trus karena ketagihan ya udah ga’ jadi iseng, jadi serius nich…Tapi ntar silahkan kasih komentar ya kalo-kalo ada yang perlu dikomentari gitu….he..he..

Mustaqim photo: http://www.flickr.com/photos/26123050@N08/

ini sekalian promosi achhhhhh…..

Anda butuh minuman kesehatan?
Pesan pada kami di (089691336149)
atau email: biotaqim@yahoo.com ; 

Yogurt dengan bermacam-macam produk, anda bisa pesan dalam bentuk:
1. yogurt murni
2. yogurt olahan:
– puding
– minuman segar (dengan berbagai rasa buah)
– sup buah
– dll

Manfaat Yogurt:
1. anti cancer
2. membantu proses pencernaan dalam usus
3. sebagai probiotik (bakteri yogurt mampu melawan bakteri-bakteri patogen)
4. bakteri dan asam laktat yang terkandung dalam yogurt mampu menurunkan kadar kolesterol dan juga bersifat sebagai antibakteri
5. terapi intoleransi susu (bagi anda yang mempunyai masalah (alergi) ketika minum susu maka dapat diterapi dengan meminum yogurt)
6. dan lain-lain.


Satu Tanggapan to “apa ini??”

  1. ya ya ya jelas aja bingung mo kasi judul blognya apa lha wong orangnya yg bikin aja suka bkn orang bingung!!!! apalagi pake ngenyek2 segala rumangso gedhe po! hwehehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s